Jumat, 15 April 2011

Audio Digital & Teknologi Komputer

Audio Digital

Digital audio telah muncul karena kegunaannya dalam perekaman, manipulasi, massa-produksi, dan distribusi suara. Modern distribusi musik di Internet melalui-line toko pada tergantung pada rekaman digital dan digital kompresi algoritma. Distribusi audio sebagai file data bukan sebagai obyek fisik secara signifikan mengurangi biaya distribusi.
Dalam sebuah sistem audio analog, suara mulai sebagai bentuk gelombang fisik di udara, diubah menjadi representasi listrik dari gelombang tersebut, melalui transduser (misalalnya mikrofon), dan disimpan atau dikirimkan.. Untuk diciptakan kembali menjadi suara, proses ini dibalik, melalui amplifikasi kemudian konversi dan kembali ke bentuk gelombang fisik melalui pengeras suara . Meskipun sifat dapat berubah, karakteristik audio analog yang mendasar seperti gelombang tetap sama selama masa penyimpanan, transformasi, duplikasi, dan amplifikasi.
Sinyal audio analog rentan terhadap kebisingan dan distorsi, tidak dapat dihindari karena karakteristik bawaan sirkuit elektronik dan perangkat yang terkait. Dalam kasus rekaman murni analog dan reproduksi, banyak kesempatan untuk pengenalan suara dan distorsi ada di seluruh seluruh proses. Ketika audio digital, distorsi dan kebisingan hanya diperkenalkan oleh tahap yang mendahului konversi ke format digital, dan pada tahap yang mengikuti konversi kembali ke analog.
Rantai audio digital dimulai ketika sebuah sinyal audio analog adalah pertama sampel, dan kemudian (untuk-code modulasi pulsa, bentuk audio digital biasa) itu diubah menjadi biner 'on sinyal-/ 'pulsa off-yang disimpan sebagai biner elektronik , sinyal magnetik, atau optik, bukan sebagai waktu yang kontinu, tingkat kontinu sinyal elektronik atau elektromekanis. Sinyal ini kemudian dapat lebih lanjut dikodekan untuk memungkinkan koreksi kesalahan yang mungkin terjadi dalam penyimpanan atau transmisi sinyal, namun pengkodean ini adalah untuk koreksi kesalahan, dan tidak sepenuhnya bagian dari proses audio digital. "Channel coding" adalah penting untuk kemampuan siaran atau sistem digital yang direkam untuk menghindari kehilangan akurasi bit. Waktu diskrit dan tingkat sinyal biner memungkinkan decoder untuk menciptakan sinyal analog pada replay. Contoh kode saluran Delapan untuk Empat belas Bit modulasi seperti yang digunakan dalam audio Compact Disc (CD).

Proses Konversi

Sebuah sistem audio digital dimulai dengan sebuah ADC yang mengubah sinyal analog menjadi sinyal digital.ADC berjalan pada tingkat sampling dan mengkonversi pada resolusi sedikit diketahui. Sebagai contoh, CD audio memiliki tingkat sampling dari 44,1 kHz (44.100 sampel per detik) dan resolusi 16-bit untuk setiap saluran. Untuk stereo ada dua saluran: 'kiri' dan 'benar'. Jika sinyal analog belum bandlimited maka anti-aliasing filter diperlukan sebelum konversi, untuk mencegah aliasing dalam sinyal digital (Aliasing terjadi ketika frekuensi di atas frekuensi Nyquist belum band terbatas, dan sebagai gantinya muncul sebagai artefak terdengar dalam frekuensi yang lebih rendah).


Siklus hidup suara dari sumbernya, melalui pengolahan ADC, digital, DAC, dan akhirnya sebagai suara lagi.
Audio penyimpanan digital bisa di CD, sebuah pemutar audio digital , sebuah hard drive , flash drive USB , CompactFlas , atau digital lainnya perangkat penyimpanan data . Sinyal digital kemudian dapat diubah dalam proses yang disebut pemrosesan sinyal digital di mana ia dapat disaring atau memiliki efek diterapkan. Data kompresi Audio teknik – seperti MP3, Advances Audio Coding, Ogg Vorbis atau FLAC - yang biasa digunakan untuk mengurangi ukuran file. Audio digital dapat dialirkan ke perangkat lain.
Langkah terakhir adalah untuk audio digital yang akan dikonversi kembali ke sinyal analog dengan DAC. Seperti ADC, DAC dijalankan pada tingkat sampling spesifik dan resolusi bit tapi melalui proses oversampling, upsampling dan downsampling , sampling rate ini mungkin tidak sama dengan tingkat sampling awal.
Sejarah penggunaan audio digital dalam rekaman komersial
Pulse-code modulasi diciptakan oleh ilmuwan Inggris Alec Reeves pada tahun 1937 dan digunakan dalam telekomunikasi aplikasi jauh sebelum penggunaan pertama dalam siaran komersial dan rekaman. perekaman digital Komersial dipelopori di Jepang oleh NHK , dan Nippon Columbia pada 1960-an. The first commercial digital recordings were released in 1971. ]Komersial rekaman digital pertama dirilis pada tahun 1971.
Pada awal 1970-an mereka telah mengembangkan perekam-channel 2 dan pada tahun 1972 mereka digunakan suatu sistem transmisi digital audio yang menghubungkan pusat siaran mereka untuk pemancar jarak jauh mereka.
Bit pertama 16-PCM rekaman di Amerika Serikat dibuat oleh Thomas Stockham di Santa Fe Opera pada tahun 1976 pada Soundstream perekam. Pada tahun 1978, sebuah versi perbaikan dari sistem Soundstream digunakan oleh Telarc untuk menghasilkan beberapa rekaman klasik. Pada saat yang sama 3M dengan baik bersama dalam pengembangan digital mereka perekam multitrack berbasis teknologi BBC. Album semua-digital pertama dicatat pada mesin ini Ry Cooder's "Bop 'Til You Drop" yang dirilis pada tahun 1979. Dalam crash program dimulai pada tahun 1978, Inggris label rekaman Decca mengembangkan sendiri 2-track digital recorder audio. Decca merilis rekaman digital Eropa pertama pada tahun 1979.
Dibantu oleh pengenalan populer perekam multitrack digital dari Sony dan Mitsubishi di's digital, rekaman awal tahun 1980 segera dianut oleh perusahaan rekaman besar. Dengan diperkenalkannya CD oleh Sony dan Philips pada tahun 1982, audio digital dipeluk oleh konsumen juga.

Analog VS Digital

Analog

Sebuah string terkait dengan tombol pintu adalah contoh praktis dari sistem sebuah ‘analog’. Ketika terguncang, string menciptakan gelombang yang berjalan disepanjang string sampai mereka mencapai kenop pintu
Sistem analog adalah apa yang saya sebut sistem gelombang. Mereka memiliki nilai yang terus berubah dari waktu ke waktu dan dapat memiliki salah satu dari himpunan tak terhingga nilai-nilai dalam berbagai. Menggunakan kenop pintu dan contoh string, Anda dapat menempatkan tongkat ukur pada titik tertentu di sepanjang string dan kemudian mengukur tinggi tali dari lantai setiap detik pada saat ituKetika Anda menonton bergerak string, Anda akan melihatnya bergerak terus-menerus. Ini tidak langsung melompat ke atas dan ke bawah mistar. string contoh kita bukanlah sistem digital.
Sinyal analog sering digambarkan dengan menggunakan matematika atau fungsi sinus cosinus. Bila Anda grafik hasil fungsi tersebut, Anda mendapatkan garis melengkung yang tampak seperti diagram di sebelah kanan.

Digital

Sebuah sistem digital akan lebih seperti membalik tombol lampu dan mematikan. Berbicara secara umum, tidak ada 'di antara' nilai, seperti gagang pintu dan contoh string di atas. Jika switch yang Anda gunakan tidak saklar dimmer, maka lampu baik pada, atau tidak aktif. contoh kami cahaya-switch menggunakan bola lampu sebagai pemancar kami, media transmisi adalah ruang antara bola lampu dan mata Anda, dan penerima sinyal mata Anda.
Ini akan menjadi sistem digital. Sebuah grafik yang menunjukkan properti dari transmisi digital akan terlihat seperti ini:

Analog Analog VS Digital: Sebuah Perbandingan





Sayangnya, orang-orang sains harus pergi dan membingungkan hal. Mereka berbicara tentang digital memiliki sistem penampilan 'gelombang persegi', dan mereka benar. Lampu tidak langsung menyala, tapi itu tidak terjadi begitu cepat sehingga kita manusia biasanya tidak melihat cahaya sebenarnya dalam proses 'pencahayaan up'.. Kita melihat itu baik menyala, atau gelap. Ketika sebuah perubahan sistem sinyal yang cepat antara nilai-nilai tertentu, yang biasanya disebut 'digital' sistem, terutama ketika sebuah komputer yang terhubung di kedua ujung.
Contoh lain dari sistem digital akan menjadi sistem suara digital telepon. Sistem telepon menggunakan sesuatu yang disebut Pulse Code Modulation (PCM). PCM uses 256 discrete voltage states to represent specific values or symbols.. PCM menggunakan 256 negara tegangan diskrit untuk mewakili nilai-nilai tertentu atau simbol. Sistem telepon menggunakan simbol-simbol diskrit untuk mewakili berbagai nilai suara pada saluran telepon. Karena hanya ada 256 simbol, sistem telepon tidak dapat mereproduksi suara persis, tetapi dapat sampel itu 8.000 kali per detik. Beberapa suara suara manusia yang hilang tapi cukup ditangkap bahwa manusia lain di ujung lain dapat mengenali suara dan apa yang dikatakan. Hal yang sama terjadi dengan fotografi digital.. Kamera hanya bisa merekam jumlah terbatas warna, bukan miliaran warna mata kami dapat melihat. Inilah sebabnya mengapa foto digital kadang-kadang terlihat dicuci keluar, datar atau off-warna dibandingkan dengan hal yang nyata. Hal ini kerugian pada konversi dari analog ke format digital yang disebut sebagai digital kebisingan.


Computer Technology :Legal Issues,Y2K,and Artiļ¬cial Intelligence

Y2K adalah istilah yang berarti masalah yang dihadapi dari manusia yang melibatkan teknologi komputer yang mengancam laju kehidupan modern. Pada awal awal komputer programer bekerja dengan hardware dan memiliki keterbatasan dalam ruang penyimpanan.. Dan untuk mampu penyimpanan sumber daya, programmer kemudian menggunakan metode tangan pendek, yang pada dasarnya menunjuk tanggal. Yang berarti daripada menulis 1987, atau tanggal tersebut lainnya. Programmer menggunakan dua digit terakhir yang adalah "87" yang digunakan untuk solusi ini. Namun masalah terjadi ketika akhir 1999 terhadap 2000. Perusahaan-perusahaan waspada semua karena takut kehilangan semua data penting karena takut bahwa komputer dapat membingungkan dan dapat membaca data yang salah. 2000 yang menjadi "00" mungkin hanya salah membaca data 1900-an.
Dan terakhir, kecerdasan buatan (AI) ditetapkan sebagai pengembangan sistem berbasis komputer bahwa salinan karakter penting manusia seperti berpikir. AI membuat komputer dapat "berpikir" seperti manusia tidak. Tujuan dari gagasan ini adalah untuk memungkinkan orang bekerja hanya dalam gaya hidup modern baru.
Contohnya adalah cam berguna yang mampu video segala jenis situasi atau peristiwa dalam waktu lama tergantung pada ukuran memori. Dan ini akan disimpan dan disimpan selamanya dan dapat air kembali lagi. Bekerja seperti mata dan otak yang menangkap momen tersebut. Adapun kesimpulan saya dalam teknologi komputer bab dalam masalah hukum, Y2K, dan kecerdasan buatan adalah segalanya memiliki pro dan kontra dalam bagaimana kita menghadapi dan menggunakannya. Tidak ada perfeksionis dalam dunia teknologi dan teknologi komunikasi yang berkembang adalah hanya sebuah cara baru untuk mengungkapkan kepada orang lain lebih mudah dalam kehidupan modern ini.
Dalam buku Michael MA Mirabito (Bab 4) Komputer Teknologi ini dibahas sekitar 3 topik utama, yaitu Permasalahan Hukum, Y2K, dan Kecerdasan Buatan. Sejak awal ketika kita membaca tentang isu-isu Hukum hal pertama yang keluar dari pikiran saya gugatan, di dunia ini adalah semua yang berhubungan dengan peraturan hukum dan pengembangan teknologi juga memang bagian dari itu juga. Perkembangan teknologi seperti perangkat lunak telah itu pembajakan sendiri dalam masalah hukum.
Software telah menjadi bagian penting dari teknologi. Ada pihak yang melarang keras dalam pembajakan perangkat lunak namun ada beberapa yang konsumen pembajakan perangkat lunak. Ada pro dan kontra dalam segala hal, dalam hal ini di titik saya pro pembajakan melihat software dan kontra yang tergantung pada sudut pandang. Menurut saya pandangan kepada konsumen yang tinggal di negara yang memiliki masalah ekonomi memang mereka akan punya masalah dalam pembelian perangkat lunak asli. Seperti kita semua tahu software asli yang mahal dan penjual yang menjual tidak akan mendapatkan penghasilan banyak. Smart dibajak orang-orang IT mengalami peningkatan dan mudah membajak dan menjual dengan harga yang relatif murah yang cara yang lebih tertarik untuk konsumen yang memiliki masalah ekonomi. Konsumen hari ini lebih suka membeli barang-barang yang memiliki harga yang terjangkau dan semurah mungkin akibat krisis inflasi ekonomi. Adapun karyawan industri perangkat lunak akan memiliki motivasi kurang dan gairah dalam membuat perangkat lunak baru karena penciptaan mereka telah diperlakukan hormat un dalam industri di mana produk telah dibajak. Masalah mungkin terjadi pada perangkat lunak bajakan yang mungkin muncul virus.
Tapi dari pembajakan perangkat lunak calon lain memiliki dampak positif juga memungkinkan orang untuk memotivasi dalam pembelajaran dan menggunakan alat-alat ini dikembangkan dalam gaya hidup sehari-hari. Orang-orang penasaran dan ingin tahu dan sehingga mereka membeli dan menggunakan meskipun pembajakan karena asli atas harga. Harga perangkat lunak, seperti yang kita tahu itu mencapai hingga jutaan dolar (jika nilai tukar rupiah). Perangkat lunak sendiri dapat membuat kita menghabiskan sampai puluhan juta. Ini hari penjual komputer menyediakan software gratis setelah pembelian itu dari mereka sebagai sebuah layanan yang mereka berikan yang memungkinkan kita untuk membeli pembajakan perangkat lunak yang lebih rendah. Jadi karena itu saya menyimpulkan pembajakan perangkat lunak baik memiliki efek negatif dan positif dan itu semua tergantung pada kita bagaimana kita melihatnya dan menggunakannya dalam gaya hidup kita sehari-hari.


REFERENSI
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.inetdaemon.com/tutorials/basic_concepts/communication/analog_vs_digital.shtml
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.lavoisier.fr/livre/notice.asp%3Fid% http://informasiteknologi.com/search/teknologi+audio+digital+mp4/3DO3KWOSAOASXOWH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar